selamat datang di blog Nur Aliffiana

Wednesday, October 17, 2012

idolaku




 Idolaku


Gita Gutawa itulah nama salah satu wanita cantik yng saya idolakan, parasnya yang manis dan imut serta suarannya yang melengking namun tetap terdengar indah ini memang memiliki banyak penggemar, permainan vokalnya juga gak kalah deh sama penyanyi-penyanyi lainnya. Gita lahir di Jakarta, 11 agustus 1993.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Gita selalu terdengar bagus menurut saya, dan terdengar menarik untuk di simak, dengan suranya yang khas yaitu suara dengan nada sopran semakin membuat yang mendengarkannya menjadi terhipnotis, benar-benar indah.
Gita selain tetap eksis di dunia tarik suara dia juga tetap mengutamakan pendidiknnya loh, meski saking sibuk-sibuknya dia tetap menyempatkan diri untuk belajar dan terbukti bahwa Gita Gutawa memang cerdas, dan multitalenta karena semua nilai-nilainya bagus, dia merupakan salah satu siswi yag terpandai di sekolahnya dan siswi yang memang berprestasi, hebat bukan.
Bukan cuma itu Gita Gutawa juga berbakat dalam acting, dari acting iklan maupun sinetron atau film. Sudah lumayan banyak iklan, sinetron dan film yang sudah dibintanginya, actingnya juga bagus dan gak kalah dengan pemain lain yang memang sudah berbakat.
Gita Gutawa memang berbakat, dia sering mendapat penghargaan atas hasil kerjakerasnya dalam bidang karir maupun prestasinya, cocok banget jadi teladan untuk kita yang masih muda, itulah kenpa saya mengidolakan Gita Gutawa.

No comments:

Post a Comment